Hari yang Indah

Harusnya gua bikin catatan ini, dulu, waktu pas hari H nya, tp waktu itu gua belom punya blog. Gua cuma tulis semuanya di catatan di salah satu jejaring sosial. Dan sekaranglah gua tulis ini disini...
 
Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi gua. betapa tidak hari ini gua berhasil menurunkan kadar rindu gua pada orang yang selalu cuekin gua. sakit sih, ya kan kita cinta mati sama dia tapi dianya cuek dan berlagak memberi harapan. Alhamdulillah, Allah telah menerangkan jalan gua untuk menurunkan kadar rindu ini sampai titik nol meskipin kadang menguap kembali.

Gimana rasanya ya kalau rindu itu berbalik. Yaaah, kalau dia yang rindu gua kemudian cari-cari kesempatan buat ketemu gua, sibuk sms dan telpon gua. Waw... nikmat juga tuh, gua Insya Allah ga bakal balas dendam kok kalau sampai semua ini terjadi. ha ha.

Apa yang bakal gua lakukan kira-kira ? Kalau itu terjadi mungkin gua bakal beri doi perhatian, mengerti akan perasaanya, penuhin keinginanannya. Walopun MISALNYA gua ga cinta lagi ma dia (kayanya sih gak mungkin kl cinta gua ke dia pudar gitu aja) . Insya Allah, gue masih mau menyayanginya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hari yang Indah ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 16 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hari yang Indah
 

0 komentar:

Posting Komentar