mantan yang nyebelin

21 Mei 2012 (02.46 AM)

aneh tapi nyata...
kalo gak ada lagi cinta buat apa di paksa untuk selalu sama-sama... apa gak menyakitkan...hinaan,celaan dan sindirian selalu aja di ucapkan ... tapi kenapa selalu berharap untuk selalu bersama? siapa ya yang egois??

salah kalo gak ingin balik lagi?? salah kalo gak bisa kayak dulu lagi?? salah kalo kita lebih baik bertemen aja??? salah kalo berharap ok- ok aja gak bermasalah?? gue ada saat lu butuh dan gue juga berharap seperti itu?? egois ya ???

hidup harus berjalan dan terus berjalan.. tolong jangan di persulit... bila cinta gak ada buat apa di paksa.. sayang udah jadi benci... buat apa berharap lebih dari temen...
gua sayang elu..lebih sayang dari diri sendiri tapi egois kah kalo minta tolong lepas gua..

jadi ingat lagu kotak
" Pelan.. pelan saja"" ya pelan -pelan saja lepaskan dan buang kenangan indah .... kita mulai buka lagi tulisan baru sebagai sahabat.. yang gak akan buat kita terbelenguh dalam satu ikatan gak jelas......

Lu paham kan??? kurang konkrit apa alesan gua?? kurang konkrit apa bukti semuanya??? lu masih mau ngegombalin gua??? gua udah bego, tapi gua gak mau dibikin tambah bego dg nerima elu lagi...

jadi sayang... tolong jauhin gua!!! lu udah punya kehidupan lain disana,dan gua yakin lu bahagia.

sekarang, tolong izinin gua buat bahagia.
TANPA ELU, SAYANG . . .

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel mantan yang nyebelin ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 20 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan mantan yang nyebelin
 

0 komentar:

Posting Komentar