Penyakit Aneh Yang Sering Bikin Galau

Gua heran.. kenapa gua bisa heran..
Yang pertama gua heran sama diri gua sendiri kenapa bisa heran gini, sebabnya apa juga gua gak ngerti..
Tapi yang kedua gua heran sama orang-orang yang suka galau diluar sana, yang suka nyesek, yang sering kecewa, intinya mungkin ngenes banget gitu..
"Sian yah.." - Bahasa anak jaman sekarang.

Yang bikin heran adalah, ketika ada yang bikin status (mungkin) "Duh.. jadi galau gara-gara mikirin si dia".
Coba telusuri dan resapi makna dari status berikut.. "gara-gara". Berarti di sengaja, ataupun gak disengaja, itu dosa mereka sendiri. Mereka sendiri yang bikin dirinya galau dan nyesek berkepanjangan.

Mikirin masalalu.
Mikirin mantan yang sering bikin kejutan.
Mikirin kenangan disuatu tempat sama mantan.
Mikirin waktu bercanda tawa bersama.
Mikirin.. de el el deh. (al sama doel nya sengaja gak gua ajak, lu pikir reuni keluarga haha...)

*lanjut*
Kalo udah tau mikirin hal diatas itu cuma bikin nyesek dan galau, kenapa dilakuin coba? 
Kalo pelajar, mending belajar aja deh. Buka buku, yaaa meskipun buka buku cuma liat-liat gambarnya doang sih :D
Kalo mahasiswa ya pikirin aja tuh skripsi yang belum kelar-kelar, masa mau dikalahin ama anak SD. (Maksudnya anak SD udah keburu kuliah, eh yang kuliah malah belum lulus-lulus).

Intinya jangan mikirin sesuatu hal yang bikin diri kita rugi, mikirin sesuatu hal yang belum tentu ada untungnya, belum tentu yang dipikirin bakal ngerasa dipikirkan.
Bener kan??? Lalu, apa yang mau lu lakuin setelah baca ini??? Salto? Nari Poco²? haha...terserah lu lah. Idup lu terserah lu, Apa pun yang terjadi elu  yg tau mesti ngapain.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penyakit Aneh Yang Sering Bikin Galau ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 30 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penyakit Aneh Yang Sering Bikin Galau
 

0 komentar:

Posting Komentar