Sorry

Dear friend,
Gua bukan psikolog teman, tapi kenapa elu begitu percaya ama gua buat bisa ngebantu lu nyelesein masalah lu? Gua sempet berpikir nampaknya masalah elu cukup kompleks, gua bukannya gak mau ngembantu tapi tiba² timbul perasaan cemas karna gua takut ngelakuin kesalahan, gua takut elu menaruh ekspektasi terlalu besar sehingga elu kecewa jika gua gak ngebantu mencari solusi dengan baik atau bantuan yang gua berikan gak membuat lu cukup puas.
Gua gak nolak, gua cuma pengen elu memposisikan gua sebagai temen lu bukan sebagai seorang psikologi atau bahkan seorang “problem solver”, gua cuma pengen sebagai temen yang dengerin cerita elu, berbagi pengalaman, memberi informasi, dan membantu elu mencari solusi bukan memberikan solusi buat masalah lu. Sorry...
Love u my friend.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sorry ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 16 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sorry
 

0 komentar:

Posting Komentar