Gombal Abiiiiiiiiissss... :D

Kalau ada orang yg lebih perhatian dari aku,

Jangan sungkan buat ngerespon nya.

Karena yang aku tau kamu tu seneng diperhatiin.

Tapi perlu kamu tau,

cara aku perhatian ke kamu yaaa.... kayak gini apa adanya.

SIMPLE TAPI TULUS

 

Kalau ada seseorang yg bisa membuatmu lebih nyaman,

kamu jangan sungkan buat ngeluangin waktu lebih lama bareng dia...

Tapi kamu perlu tau!!!

Disetiap momen bareng kamu...

Aku ngerasa nyaman...

cuman...

waktu aku gak banyak buat kamu.

 

Kalau ada seseorang yang lebih baik dari aku...

Kamu jangan sungkan buat ninggalin aku

karena...

kamu punya hak buat milih yang terbaik.

Tapi perlu kamu tau

Kamu tuuuh...

pilihan terbaik aku.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gombal Abiiiiiiiiissss... :D ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 17 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gombal Abiiiiiiiiissss... :D
 

0 komentar:

Posting Komentar