ketika saya membenci seseorang

Gua suka heran, setiap gua benci ama orang, orang yang gak gua kenal tepatnya. ujung2nya gua jd kenal ama itu orang, eh malah jadinya lumayan deket. trus hebatnya gua sahabatan.

Contohnya udah banyak. gua sebutin aja : ayu. vika. anas. so'ing. verna. ajeng.
well gua yakin lu semua gak kenal ama orang-orang yang gua sebutin barusan.
tapi yah biar ga disangka berdusta aja. hahah

Itu hebatnya Allah. dan lagi-lagi gua brterima kasih sama Allah, tuhanku sang pencipta, karena gua sama sekali engga dikasih kesempatan buat bnci sama seseorang.

Intinya kalo mau banyak teman, bencilah sebanyak-banyaknya!
ahihihihihiiiii.....

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ketika saya membenci seseorang ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 04 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ketika saya membenci seseorang
 

0 komentar:

Posting Komentar