Rinduku

Hatiku galau . . .
Pikiranku bimbang . . .
Merasa tak berarti . . .
Merasa tersakiti . . .

Hampir putus asa kala ku sadar di sana ada yang menjagaku . . .

Hingga tak'an membiarkan aku tersakiti.
Seketika rindu itupun semakin memuncak.

Aku rindu padaMu ya Allah . . .

Rindu RasulMu . . .
Aku yang t'lah melupakanMu untuk waktu yang lama.
Aku yang tak lagi membuka kitabMu hanya karena kelelahan.
Dan aku yang t'lah menduakanMu dengan makhluk-makhlukMu.

Ampuni aku ya Allah.

Jangan lupakan aku !!!
Jangan jauhi aku

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rinduku ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 01 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rinduku
 

0 komentar:

Posting Komentar